From me to my love mom

Tidak terasa anakmu ini sudah mulai memasuki umur 23tahun. Dan aku masih menjadi anak bungsu mu yg paling manja dan yang paling bnyak merepotkan mu. Memang di perjalanan hidup ku hingga akan memasuki umur 23tahun kita sangatlah sedit menghabiskan waktu bersama. Sejak kecil smpai umurku yang sekarang kita memang sangatlah jarangenghabiskan waktu bersama. Tapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta ku terhadap kalian. Pengorbanan yang kalian lakukan terhadapku begitu besar meskipun kelak sy memberikan harta setinggi gunung pun itu tidak sanggup melunasi keringat yang engkau keluarkan untuk menghidupiku selama hampir 23tahun ini.

Kita memang sangat jarang bersama. Bahkan dalam setahun kita belum tentu menghabiskan 30hari untuk bersama. Tapi yakin bahwa saya sangat mencintai kalian. Setiap doa yang ku panjatkan terhadap sang pencipta selalu menyebut nama kalian sebelum nama ku sendiri.
Mungkin di ulang tahun etta’ku tercinta kali ini saya belum bisa memberikan apapun untuk menyenangkan dunia mu. Tapi yakin di dalam doa ku selalu ada nama mu. Semoga kelak saya akan menjadi anak bungsu mu yang berbakti. Bisa membahagiakan mu di masa tua. Dan membanggakan mu.

Selamat ulang tahun mom…mungkin saya belum bisa memberikan sesuatu untuk membahagiakan mu. Tapi yakin setiap doa yang saya panjatkan kepada sang pencipta selalu ada nama mu. Panjang umur ya wanita terhebatku. Kita berdua mungkin sangat jarang menghabiskan waktu bersama. Bahkan ketika kita bertemupun saya akan memilih untuk bermanja2 kepada lelaki terhebatku ketimbang terhadap wanita yang melahirkanku kedunia ini, tapi tetap saja saya mencintai mu lebih dari apapun. Mom..dad… panjang umur.  Sampai anak bungsumu ini bisa membahagiakan mu kelak di masa tua mu

Happy b’day to you…
Happy b’day to you…
Happy b’day…happy b’day….
Happy b’day to you….
Selamat ulang tahun lelaki terhebatku.
Sehat selalu and long live.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s