malam ini aku chating via facebook dengan cici, dia berusaha menjodohkanku dengan risman.

dengan berbagai upaya dia merayuku agar aku mau jadian dengan risman karna cici sudah jadian dengan irval.

tapi aku bersikeras monolaknya, smpai pada akhirnya dia berkata

” aku tau kalian berdua pasti saling sayang, buktinya kalian sudah begitu dekat. saya rasa siapapun yang melihat kalian pasti akan mengira kalau kalian berdua adalah pasangankekasih”

tapi dengan tegas aku membantah

“chy, kami tidak pacaran, kalau soal sayang aku sayang sama dia, aku sayang sama kalian bertiga”

trus cici membalas chat aku

“nah itu kamu sayang sama dia, kenapa tidak dipersatukan saja ? aku rasa risman juga sangat sayang sama kamu, aku memperhatikan semua tingkah kalian berdua  selama ini danjujur aku pikir kalian itu pacaran

dalam hati aku berkata

“chy, seandainya kamu tau betapa besar cintaku untuknya, aku sangat cinta padanya, belum pernah aku merasakan perasaan yang sedalam ini sebelumnya

rasanya aku ingin teriak, meluapkan semua perasaanku  yang selama ini aku berusaha menyembunyikannya demi berusaha terlihat tegar dihadapannya. aku membuat diriku jadi keras, padahal aku tau ini bukan aku. semua aku lakukan agar dia tidak tau kalau aku masi sangat mencintainya. sedangkan aku tidak pernah tau perasaannya padaku.

kadang aku berpikir, rasanya dia munafik sekali menyembunyikan perasaannya. padahal sebenarnya dia sayang sama aku, sama seperti aku sayang sama dia.

aku rasa aku harus mencinta dengan ikhlas, mencintai toh tidak harus  memiliki

Tinggalkan Balasan

